(123)456 7890 demo@coblog.com

WhatsApp For PC Windows 7

WhatsApp For PC Windows 7

Terapan betukar pesan WhatsApp (WA) tidak sekedar ada di fitur mobile berbasiskan Android serta iOS saja. WhatsApp pun ada di pc (PC) serta notebook berbasiskan Windows serta Mac. Trik ambil WhatsApp for PC Desktop di Windows begitu ringan buat dikerjakan. WhatsApp Desktop ini pun gratis.

WhatsApp Desktop punya semuanya spesifikasi WhatsApp mobile. Nyaris tak ada ketaksamaan di antara WhatsApp Desktop dengan WhatsApp mobile. Ketaksamaan di antara ke-2 vs WhatsApp itu pastinya ada di tampilannya, di mana WA vs PC tampak bertambah besar, lebih terang, serta lebih mudah buat dikerjakan.

Disamping WhatsApp Desktop, WhatsApp di PC dapat juga Kamu akses lewat WhatsApp Website. WhatsApp Website yaitu WhatsApp berbasiskan situs yang dapat dipakai tanpa ada lewat instalasi terlebih dulu. WhatsApp Desktop Beta yaitu calon vs teranyar dari WhatsApp Desktop dengan spesifikasi yang makin banyak.

Apa Itu WhatsApp Desktop?

WhatsApp Desktop yaitu terapan WhatsApp yang dapat dipakai di fitur pc (PC) serta notebook. WhatsApp Desktop ini bisa diunduh di situs sah WhatsApp secara gratis serta tanpa ada prasyarat. Ukuran terapan ini yaitu 129 MB. WhatsApp Desktop siap buat struktur operasi Windows serta Mac.

Buat dapat ambil WhatsApp for PC Desktop serta menggunakan, struktur operasi yang Kamu pakai sekurang-kurangnya Windows 8.0. Siap WA Desktop buat Windows dengan arsitektur 64-bit ataupun 32-bit. WhatsApp for PC ini dikeluarkan di 10 Mei 2016 dengan spesifikasi yang hampir mirip dengan vs mobile.

Hingga ini hari, vs teranyar dari WhatsApp Desktop ini yaitu vs 2.2142.12.0. Vs teranyar WA Desktop itu dikeluarkan di November 2021. Beberapa fitur yang terdapat pada WhatsApp Desktop ini dapat Kamu temui di WhatsApp vs mobile. Berarti, seluruh yang dapat dikerjakan di mobile, di sini dapat juga.

Sejumlah spesifikasi yang dapat Kamu rasakan di WhatsApp Desktop yaitu berganti pesan, melaksanakan chat kumpulan, melaksanakan panggilan nada serta video, kirim gambar serta video, membikin posisi, serta bagikan naskah. WhatsApp Desktop sudah ditambahkan dengan struktur keamanan yang baik.

Struktur enkripsi end-to-end udah diimplementasikan di terapan ini. Struktur keamanan itu membikin pekerjaan kirim pesan yang Kamu melakukan terjaga serta tak dapat diintip oleh sebarang orang. UI (Pemakai Interface) yang terdapat pada terapan ini sama dengan WA Mobile dengan paduan warna hijau putih.

Ketaksamaan di antara vs Desktop dengan vs mobile benar-benar makin terasa di penampakannya. WA ini tampil di monitor pc maka pastinya dapat menghadirkan text serta gambar yang bertambah besar. Sebab berjalan dalam pc, WA Desktop pun dianggap dapat bekerja dengan lag serta error yang dapat disebut kurang.

Spesifikasi-Fitur WhatsApp Dekstop

WhatsApp yaitu terapan kirim pesan dengan beberapa fitur yang simple namun dapat memberinya kegunaan yang besar. Tidaklah mengherankan apabila terapan WA begitu tenar serta banyak dipakai di dunia, tergolong di Indonesia. Di sini, nyaris kemungkinannya kecil pemakai HP tak memanfaatkan terapan WhatsApp.

Ingin tahu apa spesifikasinya? Ini adalah beberapa fitur WhatsApp Desktop yang sebaiknya Kamu pahami.

Berganti Pesan

Manfaat inti terapan WhatsApp yaitu kirim serta terima pesan. Lewat terapan ini, Kamu dapat berganti pesan pada sama-sama pemakai WhatsApp tanpa ada batasan lokasi atau batasan identitas. Pesan bakal diantarkan dengan cara cepat. Pengantaran pesan disarani oleh sambungan internet tanpa ada cost apa saja.

Pesan yang diantarkan tak dibatas dalam soal jumlah kepribadian. Kamu dapat kirim pesan berbentuk text atau ikon. Kirim pesan lewat terapan ini lantas ringan serta tak ada batasan pengantaran. Ringkasnya manfaat berganti pesan di terapan ini, bikin beberapa orang ambil WhatsApp for PC serta HP.

Pesan Multimedia

Disamping dapat kirim pesan berbentuk text serta ikon. WhatsApp memberinya layanan berganti pesan berbentuk video, gambar, mapun naskah. Lewat kata lain, lewat WhatsApp, Kamu dapat kirim video, gambar serta naskah yang awal mulanya cuma dapat diantarkan lewat surat electronic.

Naskah yang dapat diantarkan mempunyai bentuk dapat jenis-jenis dengan pola PDF serta semacamnya. Ada batasan ukuran naskah yang dipraktekkan, ialah hingga 100 MB. WhatsApp pun membataskan waktu durasi serta ukuran dari conten multimedia yang dapat diantarkan. Walaupun begitu, spesifikasi pengantaran multimedia di sini udah masak.

Satu diantara spesifikasi pengantaran pesan multimedia yang menawan yaitu Kamu dapat ambil gambar langsung dari terapan ini. Tentulah dengan memanfaatkan camera HP Kamu. Seusai gambar diambil, Kamu lekas dapat mengirimnya. Walaupun hubungan pelan, poto masih dapat diantarkan dengan cara cepat.

Merekam serta Kirim Pesan Nada

Jenuh kirim pesan text? Coba pakai spesifikasi pengantaran pesan nada yang ada pada WhatsApp. Terapan ini punya spesifikasi alat rekaman nada. Kamu dapat memanfaatkan WhatsApp buat merekam nada dalam waktu durasi serta ukuran yang pastinya terbatas. Seusai direkam, rekaman nada itu langsung dapat Kamu kirim.

Chat Kumpulan

Kamu dapat coba ambil WhatsApp for PC serta HP buat dapat nikmati spesifikasi chat kumpulan. Spesifikasi chat kumpulan yang ada pada WhatsApp ini masak serta beri fasilitas hubungan hingga beberapa ratus orang dalam sebuah kelompok. 256 orang dapat masuk di satu kelompok serta melaksanakan bervariasi hubungan didalamnya.

Spesifikasi ini adalah satu diantara spesifikasi yang membikin WhatsApp tenar. Adanya spesifikasi chat kumpulan ini, Kamu dapat membikin kelompok keluarga, kawan, alumni, politik, pencinta, serta kelompok apa saja. Komunikasi di kelompok dapat dikerjakan dengan bebas dengan kebebasan buat tinggalkan kelompok siap.

Panggilan Nada serta Video

Disamping menyiapkan spesifikasi berganti pesan, WhatsApp pun menyiapkan spesifikasi panggilan nada serta video. Spesifikasi panggilan video yang ada pada WhatsApp bermutu baik serta dapat dipercaya dalam bervariasi kondisi. Memakai sambungan internet, panggilan nada serta video yang telah dilakukan dapat dikerjakan dengan bebas.

Awal mulanya, Kamu tak dapat memanfaatkan spesifikasi panggilan nada serta panggilan video. Perihal itu pun berlaku buat panggilan kelompok. Untungnya, WhatsApp sukses mengganti kebijaksanaan larangan itu dengan memasukkan spesifikasi panggilan nada serta video. Suatu putusan yang cocok tentulah.

Posisi WhatsApp

Satu diantara spesifikasi yang banyak dipakai di WhatsApp yaitu posisi WhatsApp. Posisi ini serupa etalase dari pekerjaan serta insiden yang Kamu alami. Posisi WhatsApp dapat juga menjadi medium buat memperlihat video, text, audio ke semuanya contact yang ada pada sana tak mesti kirim conten ke semuanya contact.

Pemakai Interface Simple

WhatsApp tampil dengan UI yang simple serta mudah. Obyek standar dari WA yaitu hijau putih yang tak membikin mata kesakitan. Paduan warna itu membikin mata nyaman. WhatsApp tidak juga menyatukan iklan yang mengacaukan. Perihal itu membikin pemakai nyaman menggunakan.

Pengaturan Fitur

Seperti udah dikupas awal mulanya, WhatsApp tidak sekedar ada di HP saja. WhatsApp pun ada di PC baik di wujud terapan ataupun terapan situs. Kamu dapat membuka WA di manapun waktu proses pengaturan sukses Kamu melakukannya. Tak ada narasi udah terima pesan apabila perihal itu berlangsung.

Aman Bisa dipercaya

WhatsApp adalah terapan berganti pesan yang punya rekam jejak serta penjelasan yang bagus. Memanfaatkan struktur keamanan enkripsi end to end, pekerjaan komunikasi yang kamu melakukan di sini ditanggung aman. Selamanya tidak ada usaha jahat, jadi apa yang Kamu terima serta kirim cuma ditemui oleh diri kamu.

Tersebut beberapa fitur yang terdapat pada WhatsApp Desktop tergolong di WhatsApp Website ataupun WhatsApp yang ada pada HP. Beberapa fitur itu bertanggung-jawab membikin terapan ini laku manis serta banyak dipakai. Kemajuan era barangkali membikin WhatsApp Desktop punya spesifikasi yang lebih mutakhir kembali.

Trik Instal WhatsApp Desktop

Seusai sukses ambil WhatsApp for PC Desktop, yang bakal Kamu melakukan lalu menyeting terapan ini di PC atau notebookmu. WA Desktop adalah terapan yang dapat dipasang dengan proses yang serupa dengan terapan buat Windows yang lain. Tak ada mekanisme instalasi spesial.

Sebelumnya menyeting, yakini Kamu udah penuhi struktur prasyarat minimal. Kamu pun sekurang-kurangnya memanfaatkan Windows 8. Kalau sudah, jadi Kamu bisa memanfaatkan WhatsApp Desktop. Proses instalasi WhatsApp Desktop di PC ataupun di notebook ini dapat terjadi dengan cara cepat tanpa ada kendala.

Turuti sejumlah langkah di bawah ini buat menyeting WhatsApp Desktop di PC atau notebook yang Kamu gunakan.

– Yakini Kamu udah mengunduh WhatsApp Desktop teranyar.
– Click kanan di terapan itu.
– Setelah itu, Kamu putuskan Run as administrator.
– Simbol WhatsApp Desktop bakal hadir.
– Timbulnya simbol itu pertanda proses instalasi lagi dikerjakan.
– Nantikan sampai prosesnya tuntas.
– Kalau sudah, jadi WhatsApp Desktop bisa dipakai.

Apabila mekanisme instalasi WA Desktop diakhiri dengan bagus, jadi terapan itu pasti dapat dinstal dengan sukses. Kekeliruan di mekanisme serta struktur prasyarat minimal yang tak tercukupi bakal membikin WhatsApp Desktop tidak sukses dipasang. langkah seterusnya yaitu memanfaatkan WA Desktop. Unduh aplikasinya di https://www.pondband.net

Trik Memanfaatkan WhatsApp Desktop

Ambil WhatsApp for PC Desktop udah dikerjakan. Instalasi lantas udah sukses diakhiri. Cara kemudian tentu yaitu memanfaatkan programnya. WhatsApp Desktop bekerja sama dengan WhatsApp mobile bekerja. Tak ada ketaksamaan tentang bagaimana WA ini bekerja.

Turuti sejumlah langkah di bawah ini buat buka serta memanfaatkan WA Desktop yang udah dipasang.

– Seusai terapan WhatsApp Desktop sukses dipasang, terapan ini langsu dapat dibuka.
– Kamu mesti menghubungkan account WhatsApp Kamu ke terapan itu.
– Trik mengerjakannya yaitu dengan menelusuri code QR ke terapan.
– Scan code QR itu ke WhatsApp Desktop.
– Kalau sudah, account WhatsApp Kamu bisa dicapai dari sana.
– WhatsApp Desktop bisa dipakai.
– Terapan ini bekerja sama-sama dengan terapan yang ada pada HP.

Kamu dapat mulai kirim pesan, kirim gambar, lakukan kegiatan alat rekaman, serta melaksanakan apa yang dapat dikerjakan di WA mobile. Nyaris tak ada lain dalam soal menjalankan beberapa fitur WA yang ada pada sana. Apabila profesional di HP, jadi Kamu akan tidak kesukaran menggunakan di PC.