(123)456 7890 demo@coblog.com

Beli paket Smartfren Unlimited lewat Facebook makin mudah

Beli paket Smartfren Unlimited lewat Facebook makin mudah

Beli paket Smartfren Unlimited lewat Facebook makin mudah

Smartfren Unlimited

berita
Beli paket Smartfren Unlimited lewat Facebook makin mudah

Untuk mendukung digitalisasi Indonesia, Smartfren menggandeng Meta untuk meluncurkan Facebook Mobile Center. Sekarang Anda bisa membeli paket Smartfren Unlimited melalui aplikasi Facebook. Pembayaran dapat dilakukan dengan kredit atau dompet digital.
Diperbarui 20 Mei 2022 09:36

Oleh Eko Lannue Ardy

Indonesia, negara dengan populasi besar dan demografi yang menguntungkan, merupakan negara dengan ekonomi digital terbesar di kawasan Asia Tenggara. Adopsi layanan digital di Indonesia semakin cepat di masa pandemi ini.

Tercatat, selama lima tahun terakhir, lebih dari 200 juta orang di Indonesia telah mengakses internet. Sektor telekomunikasi merupakan tulang punggung revolusi digital di Indonesia. Untuk mendukung digitalisasi Indonesia, Smartfren bermitra dengan Meta pada 2020 meluncurkan Facebook Mobile Center.

Facebook Mobile Center adalah fitur dalam Aplikasi Facebook yang memungkinkan Smartfren memberikan pengalaman penjualan dan layanan tanpa batas di dalam Aplikasi Facebook. Smartfren juga terus berupaya meningkatkan pengalaman pelanggan di Facebook Mobile Center.

Pengguna yang mengakses aplikasi Facebook dan memerlukan paket data dapat mengakses opsi pembelian layanan data dengan mengklik kotak Switch mode di pojok kanan aplikasi Facebook. Selanjutnya, pengguna dapat mengklik tombol “Beli”.

Selain pembelian paket data dengan pulsa, Smartfren kini telah mengaktifkan empat dompet digital terkemuka (Gopay, Dana, OVO, Shoppe) sebagai opsi pembayaran pembelian paket data melalui Facebook Mobile Center. Dengan opsi dompet digital, Smartfren menawarkan kemudahan dan keleluasaan bagi pelanggan untuk membayar paket data.

“Saya senang dengan peluncuran fitur Dompet Digital sebagai opsi pembayaran untuk paket data yang dapat dibeli melalui Pusat Seluler Facebook. Saya juga percaya peluncuran ini akan mempercepat transformasi Indonesia menjadi negara digital,” kata Kok Leong, Chief Digital Officer Smartfren.

Pieter Lydian, Country Director Meta di Indonesia, mengatakan bahwa setiap hari orang mengakses aplikasi meta untuk terhubung dengan hal-hal yang mereka sukai. Seiring waktu, aplikasi ini telah mengubah cara orang terhubung dan berkomunikasi satu sama lain.

“Seiring dengan semakin banyaknya masyarakat yang menikmati pengalaman digital tanpa batas, kami sangat bersemangat untuk mendukung upaya Smartfren mewujudkan transformasi digital di Indonesia dengan mendigitalkan saluran penjualan dan layanan pelanggan melalui Facebook Mobile Center,” ujar Pieter Lydian.

Pelanggan juga bisa mendapatkan keuntungan lainnya dengan menginstal aplikasi MySmartfren. Dengan setiap pembelian paket data, pelanggan dapat memperoleh smartpoints yang dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik yang disiapkan oleh Smartfren.

Smartpoint yang dikumpulkan pelanggan dapat ditukarkan di Indomaret dengan minuman/makanan tertentu, kupon diskon untuk pembelian di Tokopedia, dan kupon diskon untuk pembelian item game Mobile Legend atau FreeFire. Pelanggan juga berkesempatan untuk berpartisipasi dalam Smartfren WOW Treasure Hunt.

Sumber :