(123)456 7890 demo@coblog.com

SEVENTEEN menampilkan lagu bahasa Inggris pertama Fan, Darl+ing

SEVENTEEN menampilkan lagu bahasa Inggris pertama Fan, Darl+ing

SEVENTEEN merilis single terbaru mereka yang bertajuk Darl+ing Jumat lalu (15 April). Darl+ing adalah lagu bahasa Inggris pertama dari SEVENTEEN.

SEVENTEEN menampilkan lagu bahasa Inggris pertama Fan, Darl+ing

Menurutnya, Darl+ing merupakan bentuk apresiasi dan hadiah bagi Carats (penggemar SEVENTEEN) yang tidak bisa berbahasa Korea.

SEVENTEEN-menampilkan-lagu-bahasa-Inggris-pertama-Fan-Darl+ing

“Ini hadiah dari kami untuk Karat,” kata Joshua saat diwawancarai Rolling Stone yang diterbitkan NME, Senin (18/4).

“Penggemar internasional kami, meskipun mereka tidak mengerti bahasa Korea, mencintai kami apa adanya dan untuk musik kami. Jadi kami hanya ingin membuat lagu yang mudah didengar dan dipahami,” tambahnya.
Lihat juga:
[img judul]
aespa tampil di Coachella 2022 minggu depan

Apa yang dikatakan Joshua juga merupakan konfirmasi dari S.Coups. Menurutnya, penggemar SEVENTEEN non-Korea sering kesulitan memahami pesan dari lagu mereka.

“Saat kami merekam, kami ingin berusaha sekeras mungkin agar kami bisa membagikannya bersama saat mereka mendengar musik kami,” kata S.Coups.

“Sampai sekarang kami selalu tulus dan jujur ​​dengan musik kami. Namun, di album baru nanti, kami sangat terbuka dan menunjukkan hati kami yang sebenarnya,” ujarnya lagi.
Pilihan Editor

Ryeowook Super Junior akan comeback solo pada Mei 2022
CL mengungkapkan cerita di balik reuni 2NE1 di Coachella 2022
Jimin BTS duet dengan Ha Sung-woon Content OST Drama Our Blues

SEVENTEEN diperkirakan akan merilis album baru mereka pada bulan Mei

meskipun tidak ada judul dan detail resmi yang diumumkan saat ini.

Album tersebut akan menjadi album studio keempatnya sejak debutnya pada Mei 2015. Grup idola beranggotakan 13 orang itu terakhir merilis album studio bertajuk An Ode pada September 2019.

Album ini juga menandai comeback SEVENTEEN setelah rilis Extended Plays (EP) terakhir tujuh bulan lalu. Grup idola ini cukup sibuk merilis EP. Sejauh ini mereka telah merilis 12 EP.

SEVENTEEN adalah boy band K-pop dengan 13 anggota yaitu S.Coups, Jeonghan, Joshua, Jun, Hoshi, Wonwoo, Woozi, THe8, Mingyu, DK, Seungkwan, Vernon dan Dino.

Grup idola ini memulai debutnya di bawah Pledis Entertainment dengan singel Adore U. Lagu tersebut ditulis oleh anggota SEVENTEEN yaitu Vernon, S.Coups, Woozi, dan diproduseri oleh Bumzu.

LIHAT JUGA :

download mp3