(123)456 7890 demo@coblog.com

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 10 Lite, Murah Tapi Menawan

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 10 Lite, Murah Tapi Menawan

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 10 Lite, Murah Tapi Menawan

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 10 Lite, Murah Tapi Menawan

Samsung Galaxy Note 10 Lite merupakan produk terbaru dari Samsung yang dirilis di Indonesia pada awal Februari 2020. Ponsel ini diperkenalkan sebagai versi murah dari Galaxy Note 10 yang telah dirilis sebelumnya.

Kini Anda bisa merasakan sejumlah fitur unggulan Galaxy Note 10 melalui ponsel terbaru ini. Meski lebih murah, sama sekali tidak murah dan tetap menawan. Spesifikasi lengkap Samsung Galaxy Note 10 Lite membuat Anda penasaran bukan? Yuk, simak informasinya di artikel ini sekarang juga!
Desain dengan Sentuhan Premium
Desain dengan sentuhan premium
Desain dengan sentuhan premium
Sumber gambar: samsung.com

Dibanderol dengan harga yang lebih murah tidak membuat Samsung Galaxy Note 10 Lite tampil dengan desain yang berbeda. Ponsel ini tetap hadir dengan sentuhan premium yang menjadi ciri khas Samsung di kelas Galaxy Note. Berbeda dari versi standar dan Plus, desain saat ini telah diadopsi oleh Samsung Galaxy Note 10 Lite.

Desain kekinian ini bisa dilihat langsung dari model frame kamera belakang yang hadir dengan tampilan berbeda. Kamera belakang terdiri dari tiga kamera dan satu LED flash yang dipasang dalam bingkai persegi besar di bagian belakang bodi. Meski bingkai kotaknya cukup besar, hal ini tidak menimbulkan kesan memakan terlalu banyak ruang karena tidak banyak komponen yang terpasang di bagian belakang ponsel. Ponsel berdimensi 163,7 x 76,1 x 8,7 mm ini tersedia dalam dua varian warna, yakni Aura Glow dan Aura Black.
Memiliki Banyak Fitur Unggulan
Memiliki banyak fitur unggulan
Memiliki banyak fitur unggulan
Sumber gambar: Samsung.com

Nah menarik nih, jika kamu merasa spesifikasi Samsung A50 atau bahkan spesifikasi Samsung A70 masih kalah canggih, fitur canggih di Note 10 Lite bisa jadi incaran kamu.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Samsung Galaxy Note 10 Lite memiliki beberapa fitur unggulan yang sama dengan Samsung Galaxy Note 10. Misalnya, S Pen Stylus yang menjadi ciri khas seri Galaxy Not. Sama seperti yang diterapkan oleh “saudara”, S Pen pada Samsung Galaxy Note 10 Lite juga didukung oleh teknologi Bluetooth Low-Energy (BLE).

Teknologi Bluetooth Low-Energy (BLE) sendiri digunakan untuk mendukung fitur Air Gesture yang memungkinkan Anda untuk mengontrol layar presentasi atau mengambil gambar dari jarak kurang dari 10 meter. Selain itu, terdapat fitur Air Command yang bisa dibilang merupakan shortcut ke fitur-fitur yang bisa dioperasikan menggunakan S Pen, seperti membuat catatan, screenshot dan lain-lain. Anda juga dapat mengubah catatan yang ditulis dengan S Pen menjadi teks yang kemudian dapat diedit dan dibagikan.

Selain itu, Samsung Galaxy Note 10 Lite hadir dengan SIM tunggal yang disempurnakan dengan fitur konektivitas wajib. Tentu saja ada fitur WiFi, Navigasi, Hotspot dan NFC. Ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur keamanan sidik jari dan face unlock.
Kamera rangkap tiga
Kamera rangkap tiga
Kamera rangkap tiga
Sumber gambar: samsung.com

Kualitas kamera menjadi keunggulan selanjutnya dari spesifikasi Samsung Galaxy Note 10 Lite. Tak salah, ada 3 kamera khusus di bagian belakang ponsel ini, ShopBackers. Kamera lebar 12 MP (OIS, f/1.7), kamera telefoto 12 MP (OIS, f/2.4) dan kamera ultra lebar 12 MP (f/2.2) yang dilengkapi fitur Dual OIS akan membantu mengambil gambar yang bagus.

Tidak hanya memberikan kualitas yang baik untuk kamera belakang, Samsung Galaxy Note 10 Lite juga dilengkapi kamera depan 32 megapiksel. Resolusi kamera depan ini mengalahkan kamera selfie Galaxy Note 10 yaitu 10 MP.

Kamera depan Samsung Galaxy Note 10 Lite yang menggunakan desain Infinity O atau lubang kamera untuk menampungnya juga mampu merekam video dengan resolusi Full HD. Jadi, ponsel ini bisa digunakan untuk kamu yang suka membuat vlog lewat ponsel.
Layar Unggul
Layar superior
Layar superior
Sumber gambar: samsung.com

Layar Samsung Galaxy Note 10 Lite tidak jauh berbeda dengan layar seri Samsung Note lainnya, ShopBackers. Ponsel ini masih hadir dengan layar Super AMOLED 6,7 inci beresolusi Full HD Plus (1080 x 2400 piksel) dengan rasio screen-to-body sebesar 86,6 persen. Layar ini sedikit lebih besar jika dibandingkan dengan layar Galaxy Note 10 yang memiliki ukuran 6,3 inci.

Kualitas layar ini menjadi bagian dari spesifikasi Samsung Galaxy Note 10 Lite yang menawarkan tampilan sangat tajam dan memuaskan. Anda bisa mendapatkan pengalaman pengguna yang luar biasa dan nuansa premium yang langsung terasa saat Anda melihat tepi layar yang melengkung.

Sumber :