(123)456 7890 demo@coblog.com

Para pelaku UMKM bisa mengandalkan performa OPPO A95

Para pelaku UMKM bisa mengandalkan performa OPPO A95

Ini adalah pertama kalinya sebuah merek smartphone bermitra dengan UKM! Seperti apa performa OPPO A95 yang bisa diandalkan oleh para pelaku UMKM ini?

Dimas Galih W – 16 November 2021

Oppo A95 – Aktif

OPPO Indonesia kembali menghadirkan terobosan baru bagi para penggunanya di Indonesia. Kali ini OPPO menggandeng para pelaku UMKM (Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah) untuk menggunakan perangkat terbarunya yang diberi nama OPPO A95. UMKM saat ini dianggap sebagai salah satu penggerak ekonomi terpenting di Indonesia. Mereka juga membutuhkan gadget yang dapat membantu mereka dalam pekerjaan sehari-hari.

“OPPO A95 memiliki sejumlah elemen pendukung kinerja yang dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari, terutama bagi konsumen muda dalam beraktivitas, lebih mengandalkan smartphone untuk sebagian besar tugas sehari-hari dan hiburan. Oleh karena itu, sebuah smartphone harus mampu bertahan dalam berbagai situasi yang kita hadapi setiap hari dan memiliki seperangkat fungsi yang sangat dibutuhkan pengguna,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Memang untuk bisa membantu para gamer UMKM di Indonesia, OPPO A95 telah dibuat dengan build quality yang layak menjadi flagship. Pengujian kinerja kualitas mencakup 10.000 uji plug-in dan plug-out jack headphone 3,5mm, 500.000 uji tekan tombol daya, dan 20.000 uji plug-in dan plug-out USB memakan waktu sekitar 13,6 tahun. OPPO A95 juga lolos uji tekan tombol volume 150.000 kali, sehingga dapat digunakan hingga 8,2 tahun. Dua tes ekstrim lainnya untuk OPPO A95 adalah tes jatuh 28.000 kali dari ketinggian 10cm dan tes 14 hari pada suhu tinggi 65 ° C dan kelembaban 90% RH.

OPPO A95 sendiri menggunakan layar AMOLED 6,43 inci yang saat ini disukai konsumen di Indonesia dengan resolusi 2400 x 1080 dengan desain punch-hole. Perangkat ini juga dilengkapi RAM 8GB ditambah penyimpanan internal 128GB, dengan ekspansi RAM hingga 5GB. Baterai yang terpasang di smartphone ini berkapasitas 5000 mAh dengan charger 33 watt yang bisa terisi penuh hanya dalam waktu 72 menit. OPPO A95 juga dilengkapi System Booster yang membuat smartphone tetap berjalan lancar saat menggunakan banyak aplikasi.

Kamera juga merupakan bagian terpenting dari sebuah smartphone. OPPO A95 dibekali kamera utama beresolusi 48 MP dengan Quad-Bayer 12 MP, serta kamera makro beresolusi 2 MP dan kamera bokeh beresolusi 2 MP. Bagi penggemar selfie, OPPO menyediakan kamera 16 MP di bagian depan. Tentunya sederet kamera seperti ini membuat UMKM cukup laku. Begitu pula dengan Caroline Samosir, aktris UMKM kuliner yang dikenal sebagai “Paris di Jakarta”.

Caroline saat ini menggunakan OPPO A95 untuk mendapatkan pesanan distribusi gambar produk andalannya, African Chicken. Menurutnya, perangkat yang satu ini sudah lebih dari cukup untuk menerima pesanan di beberapa e-commerce dan bisnis Whatsapp. Kegiatan lain yang disebutkan pada OPPO A95 Performance Event yang akan berlangsung pada 15 November 2021, juga termasuk membuat video dan mengelola media sosial.

Sumber :