(123)456 7890 demo@coblog.com

Warna Mobil Tetap Oke dengan 10 Rekomendasi Pelindung

Warna Mobil Tetap Oke dengan 10 Rekomendasi Pelindung

9 Merk Pelindung Cat Mobil Terbaik 2021

Warna Mobil Tetap Oke dengan 10 Rekomendasi Pelindung

1. Pilih dari jenis berdasarkan tampilan dan biaya bottom line

Secara kasar, ada empat jenis pelindung cat mobil. Karena itu, sebelum membeli pelindung cat mobil terbaik, tentukan dulu apa yang ingin Anda fokuskan.

-Wax, harganya terjangkau, tapi daya tahannya pendek
-Polymer coating, pemakaiannya cukup mudah digunakan
-Lapisan kaca, paling kuat dan memiliki umur simpan lebih dari setahun
-Lapisan fluor, memiliki kualitas yang lebih baik antara lapisan polimer dan lapisan kaca
2. Pilih efek tahan air yang sesuai dengan warna mobil

Menggunakan pelindung pada cat mobil Anda pasti akan meningkatkan daya tolak airnya. Jika Anda menggunakan tipe yang berbeda dengan warna cat mobil Anda, hasilnya tidak akan maksimal. Dalam hal ini, ada dua jenis produk, yaitu:
Viral: Intip Ukuran Supercar Hennessey Venom GT

-Tipe tahan air, cocok untuk mobil berwarna terang
-Tipe hidrofilik, aman untuk mobil gelap

Jika Anda sudah tahu bagaimana memilih pelindung cat yang ingin Anda pilih untuk mobil Anda, berikut kami rekomendasikan pelindung cat mobil terbaik 2021.
1. Lilin mobil metalik

Perlindungan cat mobil terbaik pertama adalah wax mobil Metallica. Dengan pemaksimal kilap Anda dapat melindungi cat mobil Anda dan membuat kilap terlihat lebih luar biasa. Tentunya akan sangat cantik jika mobil Anda bersinar seperti mobil baru.
2. Perlindungan warna

Pelindung cat adalah salah satu pelindung cat mobil terbaik saat ini. Produk Meguiars ini dapat mempertahankan perlindungan selama kurang lebih satu tahun. Jika ingin mendapatkan hasil yang maksimal saat memoles, disarankan untuk mengaplikasikannya setelah waxing.
3. Cat pelapis nano

Perlindungan cat mobil terbaik kedua adalah cat nanocoating. Produk pelindung berlapis nano ini dapat bertindak seperti daun talas, sehingga membuat debu dan kotoran sulit menempel di permukaan mobil Anda. Anda juga tidak perlu khawatir saat musim hujan tiba, karena lapisan ini dapat meminimalisir kerusakan cat akibat air hujan.

Selain melindungi bodywork Anda, manfaat lain dari nano-coating polish ini bisa melindungi kaca dari sinar UV, jok kulit dan dashboard juga bisa dibersihkan dengan produk yang satu ini.
4. Perlindungan cat Sealant Guard Ultra Coating

Pelindung cat mobil terbaik ini tidak hanya mudah diaplikasikan pada kendaraan Anda tetapi juga dapat menjadi andalan untuk mobil Anda karena Sealant Guard Ultra Coating Paint Protection dapat menutupi goresan pada mobil Anda sehingga tubuh Anda terlihat kembali mengkilap.
5. Fusso Coat F7 Pearl & Metallic

Dengan teknologi TSI/Top Shield Impervious mampu memberikan perlindungan yang kuat pada lapisan cat mobil Anda hingga 7 bulan. Tak heran jika Fusso Coat F7 Pearl & Metallic menjadi salah satu pelindung cat mobil terbaik saat ini. Selain teknologi TSI, produk ini juga memiliki teknologi lain yaitu WARP / Wipe Aid Radical Force yang membuat produk ini cepat menyerap pada lapisan permukaan cat mobil Anda. Hasil yang didapat dengan menggunakan produk ini adalah mobil Anda akan terlindungi dengan lapisan super hidrofobik.
Viral: Yuk Intip Spesifikasi Wuling Confero S Facelift 2021

Produk pelapis kaki F7 ini tidak hanya tahan air hujan, tetapi juga memiliki keunggulan lain seperti: B. mudah dibersihkan dan melindungi cat dari goresan. Cara menggunakannya, Anda hanya perlu menggosok produk ini dengan spons setelah mencuci mobil.
6. Perlindungan Crystal Nano Shield 9H

Perlindungan cat mobil terbaik berikutnya adalah Crystal Nano Shield Protection 9H. Wo memiliki bahan dasar nano-ceramic yang memberikan perlindungan kuat pada permukaan cat mobil Anda. Selain itu, Crystal Nano Shield Protection 9H memberikan efek super mengkilat dan sangat hidrofobik.
7. Sealant polimer PG

Pelindung cat mobil terbaik ketujuh adalah PG Polymer Sealant. Produk ini mengandung senyawa yang sengaja dibuat khusus untuk pelapisan krom mobil, berguna untuk melindungi dari sinar UV, air hujan dan polusi.
8. JET BLACK Black semprot lilin

JET BLACK Black Spray Wax memiliki kemasan berbentuk spray yang didesain khusus untuk anda yang memiliki mobil berwarna hitam. Formula Hi-Gloss and Endurance yang terdapat pada produk ini didesain untuk mengkilat cat mobil hitam anda agar semakin cantik, karena efek bold yang dicapai akan membuat mobil kesayangan anda kinclong seperti baru. Maka tak heran jika JET BLACK Black Spray Wax menjadi salah satu pelindung cat mobil terbaik saat ini.

Sumber :