(123)456 7890 demo@coblog.com

Nonton Film Morbius (2022) Indo Sub, The Tale of the Living Vampire from Marvel!

Nonton Film Morbius (2022) Indo Sub, The Tale of the Living Vampire from Marvel!

Ada kabar gembira untuk kamu para penggemar film Marvel. Pasalnya film Morbius sudah tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai tanggal 30 Maret 2022 lho.

Nonton Film Morbius (2022) Indo Sub, The Tale of the Living Vampire from Marvel!

Nah, mungkin Anda belum begitu familiar dengan karakter Morbius sendiri. Buat kamu yang belum tahu, Morbius sendiri merupakan karakter anti-hero yang menjadi salah satu musuh Spider-Man di Marvel Comics.

Nonton-Film-Morbius-(2022)-Indo-Sub,-The-Tale-of-the-Living-Vampire-from-Marvel!

Nasib Morbius praktis sama dengan musuh Spider-Man lainnya, Venom, yang film solonya Gang.

Seperti apa jalan cerita dengan Jared Leto sebagai Morbius? Jika kamu penasaran, maka wajib baca artikel Jaka sampai habis kali ini!

DAFTAR ISI

Sinopsis Morbius (2022)
Fakta menarik tentang film Morbius
Nonton Morbius (2022) Sub Indo
Download Morbius Sub Indo

Sinopsis Morbius (2022)

Morbius Film Eng Sub 8822b

Kredit Foto: Columbia Pictures

Morbius bercerita tentang seorang dokter dan ilmuwan bernama Dr Michael Morbius (Jared Leto), yang menderita kelainan darah langka sejak kecil.

Dinubuatkan bahwa dia tidak akan berumur panjang, dia merasa lumpuh dan harus menerima transfusi darah tiga kali sehari.

Morbius, yang pada dasarnya memiliki otak yang cerdas, bertekad untuk mengembangkan obatnya sendiri yang dapat menyembuhkan penyakitnya.

Akibatnya, ia melakukan berbagai penyelidikan, terutama setelah menerima kiriman uang tunai dari teman kecilnya Milo (Matt Smith), yang juga menderita penyakit yang sama.

Tapi siapa sangka salah satu program penelitiannya menggunakan DNA kelelawar menunjukkan hasil positif saat disuntikkan ke tikus percobaan, geng.

Karena obat tersebut dianggap aman, Morbius kemudian menyuntikkan formula tersebut ke dalam tubuhnya sendiri dan tiba-tiba berubah menjadi vampir hidup dengan kekuatan super.

Lebih dari sembuh, Morbius justru memiliki tubuh yang lebih kekar dan bertenaga. Bahkan seperti kelelawar, dia sekarang bisa mendengar dari jarak yang sangat jauh.

Namun, Morbius bisa berubah menjadi vampir kapan saja jika dia tidak meminum darah. Ini ternyata kekacauan.

Milo, mengetahui bahwa Morbius telah pulih, kemudian mencoba menyuntiknya dengan obat secara diam-diam.

Milo tiba-tiba berubah menjadi vampir, tetapi dia malah membunuh orang yang tidak bersalah karena dia terus haus darah.

Melihat situasi yang semakin tidak terkendali, Morbius ingin memperbaiki semuanya dengan membuat penawar racun, khususnya untuk mencegah Milo membunuh lebih banyak orang.
Fakta menarik tentang film Morbius
Morbius 2022 Sub Indo 644be

Kredit Foto: Columbia Pictures

Sering disebut sebagai anti-pahlawan, Morbius baik atau buruk? Biar nggak bingung, yuk simak beberapa fakta menariknya di bawah ini ya, geng!

Di komiknya, Morbius selalu dikaitkan dengan Spider-Man, tapi di film ini sepertinya tidak berhubungan langsung dengan Marvel Cinematic Universe (MCU), geng.
Konon, ada sejumlah elemen Spider-Man dalam trailer tersebut, mulai dari Tobey Maguire mengambil poster Spider-Man hingga munculnya logo Daily Bugle.
Jika merujuk pada cerita di komiknya, Michael Morbius terobsesi dengan Spider-Man, yakni karena darah Spider-Man dianggap sebagai obat penyakit langka yang dideritanya.
Banyak yang mengira bahwa kekuatan Morbius berasal dari faktor supernatural. Namun hal itu sendiri bisa dibantah, karena ia mendapatkan kekuatan ini dari hasil eksperimen kelelawar.
Film Morbius tahun ini juga dikatakan sebagai salah satu proyek besar untuk menciptakan alam semesta baru bernama Sony Spider-Man Universe (SSU), yang bertujuan untuk menjadi saingan MCU, geng.
Proyeknya sendiri sebenarnya dimulai dari film solo Venom dan Venom: Let There Be Carnage lho. Venom dan Morbius dikenal sebagai musuh Spider-Man, sering muncul di komik.

Nonton Morbius (2022) Sub Indo
Judul Morbius
Rilis 30 Maret 2022 (Indonesia)
Durasi 1 jam 44 menit
Sutradara Daniel Espinosa
Marvel Entertainment Productions, Columbia Pictures
Pemeran: Jared Leto, Michael Keaton, Adria Arjona, Jared Harris, Matt Smith, Tyrese Gibson
Genre Action, Drama, Crime, Thriller, Horror, Sci-Fi
Peringkat 6.2/10 (IMDb)

TBA (Tomat Busuk)

Sudah lihat trailernya di atas? Itu bagus, bukan? Nah, seperti yang sudah Jaka bahas, Morbius sudah bisa kamu saksikan di bioskop favoritmu mulai 30 Maret 2022 nanti, geng.

Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut apakah film ini akan ditayangkan di situs streaming film papan atas seperti Disney+ Hotstar atau Netflix. Jadi tunggu artikel terbaru Jaka untuk lebih jelasnya, ya!
Download Morbius Sub Indo
Download film Morbius Sub Indo

Sumber :

moviekece.com
film eternals