Home » Review » Marimas bikin Adem, Tidak bikin Batuk

Marimas bikin Adem, Tidak bikin Batuk

Marimas bikin Adem, Tidak bikin Batuk – Begitu mendengar kata marimas, dulu sering kali dijadikan bahan guyonan mimin dkk, untuk penjual minuman sachet marimas. Keitka istirahat pertama di sekolah datang, langsung ke kantin dan beli es marimas. Seusai selesai membungkus es marimas, lalu pamit sama mbak-mbak yang jualan bilang MARIMBAK (kalau penjualnya perempuan) dan pamit dengan mengucap maripaaaakkk (bila penjual baak bapak) šŸ˜€Ā Jika sekarang mungkin terdengar tidak lucu, namun 10 tahun yang lalu mimin sangat bahagia ketika mendengar kata-kata tersebut. Marimas dipercaya sebagai minuman penambah tenaga, marimas juga dipercaya sebagai minuman penghilang haus šŸ˜€ itulah candaan kala itu.

Apakah saat ini kalian belum tahu apa itu marimas? #NDESO

Marimas sampai saat ini juga masih menjadi minuman paling populer di Indonesia, karena Marimas Minuman Serbuk Rasa Buah dengan banyak pilihan rasa, marimas juga tidak membuat batuk. Tidak hanya disukai sama anak-anak, marimas juga populer dikalangan orang dewasa. Marimas sendiri sudah hadir di Indonesia pada Oktober 1995 di Semarang dengan varianĀ  rasa Jeruk Segar dan saat ini telah berkembang telah menjadi lebih dari 6 varian produk dan 24 rasa.

Eits tunggu dulu, saat ini MARIMAS TIDAK HANYA PRODUKSI MINUMAN tapi juga MAKANAN

Berikut ini adalah daftar produk produk marimas terbaru dan terpopuler yang disukai oleh semua kalangan:

MarimasMarimas-FruitzTeh-arumKoko-Beluk
Marimas LamaMarimas FruitzMarimas Teh ArumMarimas Koko Beluk
Marimas-Es-LilinIndosedap-Susu-jahesmall-krekerApa Lagi Ya?
Marimas Es LilinMarimas Susu JaheMarimas KreakerNantikan Saja!

Wew! Bikin ngiler ya, loh katanya produk marimas sampai 24 lebih, tapi digambar atas kok cuma 7 ya? yap benar sekali, mimin belum selesai menulis seluruh list produk pada marimas yang saat ini sudah mencapai 24 lebih macam atau rasa.

Kalau jaman dulu setau saya cuma ada 8 rasa, karena mbak-mbak yang jualan dikantin selalu bawa marimasnya itu-itu terus, itupun mimin cuma suka 2 rasa, yaitu mangga dan jeruk. Namun sekarang sudah banyak sekali varian produk termasuk menambah jenis makanan. Marimas makin kusuka šŸ™‚

Nah pada kesempatan kali ini, kalian harus melihat mimin mau beraksi membuat sebuah minuman spesial dari marimas. Jangan ngiler ya šŸ˜€

Komposi:

  • Blender
  • Air
  • Marimas Koko Beluk
  • Kopi
  • Susu

Video Marimas bikin Adem, Tidak bikin Batuk


Rasanya nikmat sekali emmz SEGERRRR!!!

Kalian juga bisa bereksperimen seperti mimin kok, dan ternyat produk marimas yang minuman ini enaknya tidak hanya dicampur dengan es, tapi dengan menggunakan air hangat, minuman marimas juga sangat enak. Apalagi saat ini marimas juga membuat produk Susus Jahe, tentu 1 produk / merek saja sudah bisa mewakili semua minuman yang disukai oleh banyak kalangan.

Oke baiklah, itu hanya iklan sebentar saja, kita akan lanjut untuk membahas apa saja produk dari marimas mulai dari marimas lama hingga sampai saat ini ada marimas kreaker. Sebelum itu sepertinya mimin akan menyampaikan dari mana awal mula marimas bisa hadir di Indoensia

PT. Marimas Putera KencanaĀ adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang produksi makanan dan minuman (Food and Beverage) dengan produk utama adalah minuman serbuk.

Kantor pusat PT. Marimas Putera Kencana berlokasi di Kawasan Industri Candi Gatot Subroto Semarang, Jawa Tengah, Indonesia. Berawal dari perusahaan home industri yang awalnya dikelola dengan sistim manajemen keluarga saat ini telah berkembang menjadi perusahaan berskala nasional dengan distribusi produk meliputi seluruh wilayah Indonesia dan luar negeri.

Salah satu produk utama yang dihasilkan adalah minuman serbuk dengan rasa buah tropis dengan merek MARIMAS yang merupakan produk dengan varian rasa terbanyak di Indonesia.

Semua produk PT. Marimas Putera Kencana telah mendapatkan SertifikasiĀ  Halal dari Majelis Ulama Indonesia dan terdaftar pada Badan Pengawas Obat Dan Makanan. (sumber marimas.com/id)

Jadi produk dari marimas sendiri terdiri 18 rasa untuk versi marimas lama, 5 untuk marimas fruits, Ā 1 untuk marimas teh arum, 1 untuk marimas koko beluk, 2 untuk marimas kreaker, dan 3 untuk es lilin marimas. Seperti yang telah disampaikan pada paragraf diatas, marimas menjadi pelopor minuman sachet dengan jumlah varian rasa terbanyak di Indonesia.

Kenapa sampai saat ini marimas masih digemari oleh masyarakat Indonesia? Dari analisis yang mimin lakukan, yang bersumber pada kemasan produk marimas menyebutkan bahwa, bahan-bahan yang digunakan tidak mengandung bahan berbahaya bagi tubuh, sehinggaĀ Marimas Aman Diminum Setiap Hari. Selain itu ada beberapa fakta unik yang membuat marimas masih menjadi pilihan masyarakat Indonesia untuk sachet minuman rasa buah.

Fakta Unik Tentang Marimas bikin Adem, Tidak bikin Batuk

Marimas Tidak Bikin Batuk

Jualan minuman sachet keliling

Ada Dimana Saja

Mungkin kita lebih sering menemukan marimas dari penjual eceran kan ya? Hampir semua penjual minuman terutama di kantin sekolah, pasar, dan tentu mini market menjual sachet marimas. Tentu pasarnya adalah ya kita-kita ini.

Rasa Apa aja Ada

Bukan ingin membandingkan, namun mana ada minuman lain yang selengkap ini rasa dan variannya. Semua minuman dengan rasa buah bisa kita dapatkan dengan mudah di marimas.

Harganya Murah

Harga murah ini sebenarnya tidak hanya dirasakan oleh konsumen akhir seperti kita, namun juga penjual miniman / jajanan dikantin, di pinggir jalan, mungkin juga di cafe dan tempat tempat lain. Harga murah, namun rasa segarnya luar biasa.

Marimas Produk Asli Indonesia

Kita perlu bangga bahwa, marimas adalah produk Asli Indonesia. Dengan banyaknya pilihan produk yang melayani kesegaran ekstak buah dalam minuman setiap jiwa, diharapkan mampu go Internasional sebagai minuman sachet buah terbaik.

Marimas Selalu Berinovasi

Salah satu kesuksesan sebuah perusahaan adalah selalu berinovasi, salah satunya ialah pengembangan produk industri yang dihasilkan. Marimas tidak hanya menyedikan minuman rasa buah namun sekarang juga menyediakan minuman instan susu jahe, es lilin untuk anak anaka, teh sachet, koko beluk rasa coklat yang enak bila diblender, dan juga kreaker sebagai makanan berbobot tanpa lemak jahat yang baik untuk jantung.

Oleh sebab itu marimas sampai saat ini masih digemari oleh banyak orang. Selain aman dikonsumsi setiap hari, marimas tidak bikin batuk bila dalam konsumsinya sesuai aturan.

Marimas bikin Adem, Tidak bikin Batuk

Marimas bikin Adem, Tidak bikin Batuk

Kesimpulannya adalah, marimas sebagai minuman yang aman dikonsumsi oleh masyarakat luas karena menggunakan bahan-bahan yang tak berbahaya dan sudah mempunyai legalitas. Marimas merupakan produk asli Indonesia yang seharusnya kita suport perkembangannya hingga ranah Internasional, dengan berani menciptkan varian produk sachectan baru.Ā Marimas bikin Adem, Tidak bikin Batuk semakin kusuka.