(123)456 7890 demo@coblog.com

Kim A Joong Belajar Sampai ke Kantor Polisi Demi Memoles

Kim A Joong Belajar Sampai ke Kantor Polisi Demi Memoles

Kim A Joong belajar ke kantor polisi untuk meningkatkan aktingnya untuk drama Grid

Kim A Joong Belajar Sampai ke Kantor Polisi Demi Memoles

Aktris Jakarta Kim A Joong kembali berakting setelah beberapa tahun vakum oleh Grid. Ia sudah lama absen dari dunia akting sebelum membintangi drama Korea yang tayang di Disney Plus Hotstar ini.

Terakhir adalah film The Bad Guys: Reign of Chaos 2019 dan drama 2017 Live Up To Your Name. Tidak heran ketika dia bersiap untuk membintangi lagi di Grid, dia enggan melakukannya dengan setengah hati.

Dalam wawancara email baru-baru ini dengan Kim A Joong, ia melakukan penelitian mendalam tentang profesi untuk menghidupkan karakter Jung Sae Byeok, yang adalah seorang detektif polisi.

“Ini pertama kalinya saya berperan sebagai polisi. Dan karena ini pertama kalinya saya, saya ingin mendapatkan hal-hal yang berhubungan dengan pekerjaan ini dengan benar. Jadi saya pergi ke kantor polisi untuk memahami lingkungan kerja, tanggung jawab, dan tekanan detektif dalam kasus pembunuhan,” kata aktris kelahiran 1982 itu.

Antara lain, Kim A Joong melakukan wawancara dengan detektif sungguhan. Ia merasa perlu memahami aspek teknis penyidikan kasus pidana.

Hasil tidak mengungkapkan usaha. Dia perlahan mulai memahami apa yang seharusnya dimiliki seorang detektif polisi.

“Mayoritas detektif yang pernah saya lihat harus diberkahi dengan pikiran logis untuk memahami apa yang terjadi dan rasa ingin tahu yang tajam tentang apa pun dan semua orang yang mereka temui dalam penyelidikan mereka,” katanya.

Sumber :