(123)456 7890 demo@coblog.com

Build Item Karrie Mobile Legends ala RSG Emann

Build Item Karrie Mobile Legends ala RSG Emann

Build Item Karrie Mobile Legends ala RSG Emann, Tahan Lama dengan Damage yang Menyakitkan

Karrie Mobile Legend

RSG PH menjadi perbincangan setelah mereka mengalahkan RRQ Hoshi dengan skor 4-0 di Grand Final MSC 2022. Disini kami akan memberikan rekomendasi Build Item Karrie Mobile Legends ala RSG Emann.

Harap dicatat bahwa Emann memenangkan gelar MVP di Grand Final MSC 2022. Pemilihan hero dan susunan item build menarik untuk disimak. Salah satu yang menarik adalah saat Emann menggunakan hero Karrie di game ketiga.
Baca juga

Bagaimana Cara Mengunduh Lagu MP3 dari YouTube?
Kebocoran Karakter Baru dan Artefak Dampak Sumeru Genshin
Samono memperkenalkan hot air fryer baru, ditujukan untuk keluarga muda yang ingin hidup sehat
SpaceX meluncurkan Falcon 9 dan memperkenalkan tiruan Aurora
Skin senjata UMP free fire terbaik yang harus dimiliki survivor!

RRQ Hoshi mencatatkan damage sebesar 417.964 poin. Sedangkan RSG PH menghasilkan 350.000 damage yang diberikan.

Meski RRQ memberikan damage yang lebih besar, namun skuad RSG PH sangat pandai memanfaatkan momentum di late game.

Emann bahkan membangun Karrie dengan Guardian Helm untuk membuat hero tersebut menjadi lebih gemuk (plus regen tinggi) sehingga ia bisa menciptakan momen penting dalam perang dengan RRQ Hoshi. Di game ketiga skor 21 lawan 21.
Build Item Karrie Mobile Legends ala RSG Emann. (YouTube MPL Indonesia)

Emann dengan pahlawan wanita Karrie memiliki rekor KDA yang cukup mengesankan 8/2/9. Dia menggunakan mantra Flicker di game ketiga. Berikut struktur item Karrie Mobile Legends ala RSG Emann:

1. Pedang Pemburu Iblis
arrow_forward_iosBaca selengkapnya
Didukung oleh GliaStudio
Item pedang Pemburu Iblis. (HiTekno.com)

Demon Hunter Sword sangat berguna karena item ini dikenal dengan Tank Destroyer. Selain itu, Karrie mendapatkan +35 Physical Attack dan 25 persen Attack Speed.

2. Staf Emas
Staf Emas. (HiTekno.com)

Golden Staff juga memberikan +65 Physical Attack dan +30 persen Attack Speed. Pasifnya yang unik membuat kecepatan serangan Karrie semakin gila. Item ini dapat mengubah setiap 1 persen peluang kritis yang diperoleh menjadi 1 persen kecepatan serangan.

3. Pembicara Angin
pengeras suara. (HiTekno.com)

Serangan Dasar Windtalker memercikkan Serangan Dasar Pahlawan. Item ini memberikan tambahan 40 persen attack speed, 20 persen movement speed, dan 10 persen critical hit chance. Windtalker memiliki kemampuan pasif unik yang disebut Typhoon.

Setiap 5-3 detik (berkurang setiap kali kecepatan serangan meningkat), serangan dasar berikutnya memberikan 150-362 magic damage hingga 3 musuh (dapat crit dan memberikan 200 persen damage ke minion). Setiap kali Typhoon keluar, kecepatan gerak hero juga akan meningkat.

4. Kapak Haus Darah
Kapak haus darah. (HiTekno.com)

Efek Spell Vamp Bloodlust Axe sangat berguna untuk Karrie. Item ini memberikan tambahan 70 Physical Attack dan 10 persen CD Reduction. Efek Spell Vamp Bloodlust Axe akan sangat berguna untuk hero. Item ini memberikan tambahan 70 Physical Attack dan 10 persen CD Reduction.

5. Angin Alam
Benda-benda dari angin alam. (HiTekno)

Wind of Nature atau sering disingkat WON merupakan item yang bisa mengusir hero dengan damage fisik tinggi di late game.

Efek Windsong membuat hero kebal terhadap semua physical damage selama 2 detik (memiliki cooldown 70 detik). Wind of Nature juga memberikan 30% Physical Attack, 20% Attack Speed, dan 10% Physical Lifesteal.

6. Helm Penjaga
Item Helm Penjaga. (HiTekno)

Guardian Helmet berisi pilihan item yang cukup unik untuk hero Marksman. Item tersebut memberikan tambahan 1550 HP dan 20 HP Regen. Sebagai Marksman, Guardian Helmet dapat membuat Karrie menjadi lebih gemuk dan memiliki regenerasi yang cepat ketika HP-nya mulai turun.

Emann sebenarnya membuat item alas kaki seperti Warrior Boots di early game. Item sepatu tersebut kemudian dijual sebagai Athena Shield dan diganti lagi dengan Guardian Helmet. Ini Dia Build Item Karrie Mobile Legends ala RSG Emann, Tertarik Pakai untuk Push Rank?

Sumber :