(123)456 7890 demo@coblog.com

Penyanyi Cantik Pendatang Baru, Ira Khayz Rilis Single

Penyanyi Cantik Pendatang Baru, Ira Khayz Rilis Single

Penyanyi cantik Ira Khayz merilis single debutnya ‘Not Love’ pada Hari Perempuan Internasional.

Penyanyi Cantik Pendatang Baru, Ira Khayz Rilis Single

Industri hiburan tanah air kembali dengan kedatangan pendatang baru berbakat di Ira Khayz. Keputusan gadis asal Cianjur ini untuk terjun ke dunia hiburan sendiri bukanlah sebuah kebetulan, mengingat ia memiliki latar belakang keluarga yang artistik.

Nah, dalam rangka Hari Perempuan Internasional yang jatuh kemarin pada tanggal 8 Maret 2022, Ira Khayz mempersembahkan single perdananya yang bertajuk Bukan Cinta. Lagu Risa Ismail ini begitu mudah untuk didengar dan tertangkap telinga saat dinyanyikan oleh gadis asal Cianjur ini.

“Saya nyaman dengan lagu ini karena saya benar-benar mendapatkannya dari perasaan saya sendiri dan aransemennya juga disesuaikan untuk saya,” kata Ira didampingi adiknya Ary Khayz, usai merilis single pertamanya di Pondok Indah, Selasa, Jakarta Selatan. , telah diterbitkan (8/3).

Bukan Cinta adalah pernyataan pribadi dari Ira tentang hati yang tulus dalam sebuah hubungan yang harus ada hubungan memberi dan menerima.

1. Tidak asing dengan dunia entertainment

Ira Khayz Rilis Single Debut “Not Love” / Kredit Foto: Dokumentasi Pribadi
Meski baru debut, Ira tak lagi terlalu asing dengan dunia entertainment. Pasalnya, sebelumnya ia kerap terlibat dalam berbagai proyek bersama sang kakak.

“Jadi ketika saya masuk ke dunia entertainment, saya seperti tahu dan mentalitas saya diasah sebelum saya masuk ke dunia entertainment,” kata pemain berusia 21 tahun itu.

2. Promosi ke berbagai stasiun radio

Ira Khayz Rilis Single Debut “Not Love” / Kredit Foto: Dokumentasi Pribadi
Untuk urusan promosi, ada 15 titik di Bandung yang akan dibidik sebagai media promosi antara lain radio di seluruh kota Bandung, lanjut ke Bali, bahkan mungkin ke Paris dengan komunitas Paroki untuk mempromosikan single ini.

“Saya berharap setelah single ini dirilis hari ini, semua radio mendapatkan tempatnya masing-masing sehingga Ira semakin terkenal sebagai penyanyi pendatang baru dan siap menjadi penyanyi papan atas di Indonesia,” harap kakaknya Ary Khayz.

Tak mau ketinggalan, Ira pun berharap bisa sukses memajukan karir menyanyinya lewat single Bukan Cinta. Single tersebut saat ini sudah dapat dinikmati di berbagai platform digital.

Sumber :