(123)456 7890 demo@coblog.com

Nonton Film Mission: Impossible – Fallout (2018) Full Movie!

Nonton Film Mission: Impossible – Fallout (2018) Full Movie!

Nonton Film Mission: Impossible – Fallout (2018) | Upaya Menghindari Perang Nuklir!

film-mission-impossible

Mission: Impossible – Fallout sukses menarik perhatian kritikus melalui aksi heroik para pemainnya dan menjadi salah satu film Hollywood yang mendapat rating tinggi di situs Rotten Tomatoes.

Jadi tidak mengherankan jika sekuel keenam dari franchise Mission: Impossible terpilih sebagai nominasi untuk Film Aksi Hollywood Terbaik Sepanjang Masa oleh beberapa pengamat profesional.

Lalu seperti apa plot Tom Cruise dan kawan-kawan dalam film ini? Yuk, simak rekap dari Mission: Impossible – Fallout di bawah ini!

Ringkasan Misi: Mustahil – Fallout

Mission: Impossible – Fallout bercerita tentang perjalanan Ethan Hunt (Tom Cruise), yang sekali lagi harus bergulat dengan masalah masa lalunya sebagai anggota Impossible Mission Force (IMF).

Ethan harus menjalani misi terkait perebutan benda-benda yang bisa memicu perang nuklir di tiga lokasi keramat di seluruh dunia.

Ia harus berpacu dengan waktu untuk menyelesaikan misi menyelamatkan dunia dan menghadapi rintangan yang ditimbulkan oleh para pembunuh dan mantan rekan yang ingin membuatnya gagal.

Belum lagi misi ini melibatkan CIA dan campur tangan agen bernama August Walker (Henry Cavill) sebagai loyalitas Ethan yang dipertanyakan.

Untungnya, Ethan tidak sendirian dalam misi ini, ia didukung oleh teman-temannya, yaitu Benji Dunn (Simon Pegg), Adan Luther Stickell (Ving Rhames) dan Ilsa Faust (Rebecca Ferguson).

Bisakah Ethan kemudian memenuhi misinya untuk mencegah perang nuklir yang mengancam dunia?

Fakta menarik tentang Mission: Impossible – Fallout

Film Mission: Impossible – Fallout sukses menyuguhkan plot dan adegan menarik yang membuat jantung berdebar kencang dan ternyata menyimpan fakta menarik di balik proses produksinya, lho.

Penasaran? Berikut Jaka telah merangkum beberapa fakta menarik tentang film Mission: Impossible – Fallout.

Studio mengumumkan perilisan Mission: Impossible – Fallout beberapa hari sebelum perilisan Mission: Impossible – Rogue Nation.

Film ini merupakan film aksi terpanjang dalam seri Mission: Impossible dengan durasi 2 jam 27 menit.

Jeremy Renner, yang memerankan William Brand, telah lama terlibat dalam franchise Mission: Impossible.

Henry Civil yang membintangi film Superman mengungkapkan bahwa adegan berbahaya yang dia buat di film itu lebih ekstrim daripada di film superhero.

Tom Cruise harus berlatih selama setahun untuk melakukan aksi yang disebut HALO (High Altitude Low Opening) dalam film ini.

Sumber :