(123)456 7890 demo@coblog.com

SBS Siap Remake Ulang Drama ‘Memories of Bali’

SBS Siap Remake Ulang Drama ‘Memories of Bali’

SBS Siap Remake Drama “Memories of Bali”

drama-memories-of-bali

BeritaMU.co.id – Pencinta drama Korea akan segera disuguhi drama remake dari “Memories of Bali” klasik yang tayang 14 tahun lalu. Rumor mengatakan bahwa jaringan televisi SBS menerbitkan kembali drama lama sesuai dengan zaman yang lebih canggih dan modern saat ini.

Seorang sumber mengatakan kepada Ilgan Sport bahwa “Memories of Bali” yang tayang pada tahun 2004 akan kembali pada tahun 2018. Pada zamannya, drama ini menjadi drama paling populer dan populer di kalangan remaja dan dewasa. Drama ini juga sempat tayang di Indonesia.

“Drama SBS ‘Something Happened In Bali’ yang tayang pada tahun 2004, terlahir kembali di versi 2018,” kata sumber tersebut.

“Memories of Bali” memerankan sejumlah bintang papan atas, yakni tokoh utama Ha Ji Won dan Jo In Sung. Kisah cinta mereka terhalang oleh kehadiran pihak ketiga, So Ji Sub dan Park Ye Bin. Tidak hanya syuting di Korea Selatan, seperti judulnya, drama ini juga berlatar di Indonesia, tepatnya di pulau Bali.

“Memories of Bali” bercerita tentang seorang wanita bernama Lee Soo Jung (diperankan oleh Ha Ji Won) yang mencoba mencari kebahagiaan di Bali dengan bekerja sebagai agen perjalanan. Lee Soo Jung kemudian menjalin cinta segitiga dengan Jaemin (diperankan oleh Jo In Sung) dan Kang In Wook (diperankan oleh So Ji Sub), yang juga berada di Bali saat itu.

Ketiganya berdebat sampai mereka kembali ke Korea. Sayangnya drama ini berakhir sedih karena Jaemin Lee menembak Soo Jung dan Kang In Wook saat mereka berdua ditemukan di kamar hotel. “Memories of Bali” versi 2018 juga disutradarai oleh sutradara yang sama, Choi Moon Suk.

Sumber :