(123)456 7890 demo@coblog.com

7 Deleted Scenes Terburuk dalam MCU, Ada Adegan Tony

7 Adegan Terburuk yang Dihapus di MCU, Ada Adegan Sesat Tony Stark?

deleted-scenes-terburuk

Bagi kamu penggemar berat Avengers yang mengetahui urutan Marvel Cinematic Universe dari awal hingga akhir, pasti tahu ada adegan di dalamnya yang sudah dihapus.

Apa tujuan dihapus? Mulai dari yang dianggap tidak penting hingga harus dilakukan karena durasi film yang terbatas, adegan-adegan tersebut dihapus.

Nah, untuk artikel Jaka kali ini akan lebih fokus pada deretan adegan delete di MCU yang sengaja dihapus karena dianggap buruk dan tidak terlalu penting. Apa yang Anda ingin tahu tentang? Berikut ulasan lebih lengkapnya!

Beberapa adegan Marvel yang dihapus di bawah ini sudah diketahui banyak penggemar Marvel. Mereka juga mengapresiasi aksi Marvel dalam menghilangkan adegan-adegan yang dianggap tidak penting dan mengaburkan plot film. Tanpa basa-basi lagi, ini dia daftarnya!

1. Carol Mencuri Sepeda – Captain Marvel (2019)

Jika mengingat adegan awal Captain Marvel (2019), Anda akan melihat aksi Carol (Brie Larson) yang mencuri motor besar milik seorang pengendara yang merayunya. Aksi tersebut dilakukan setelah pengemudi masuk ke dalam toko.

Nah, adegan aslinya tidak seperti itu, geng. Jadi ceritanya pengendara ini merayu Carol dan kemudian berniat melakukan hal buruk padanya.

Beruntung, Carol segera melawan balik pengendara tersebut dan meminta sepeda motor, kunci helm, dan jaket jika masih ingin bertahan. Beberapa pengamat mengatakan bahwa adegan ini tidak penting dan ngeri, sehingga dipotong. Bagaimana menurutmu?

2. Kematian Odin – Thor: Ragnarok (2017)

Dalam versi layar lebar, Odin diceritakan mati setelah Loki (Tom Hiddleston) melemparkannya ke Bumi, sebelum akhirnya dibawa ke Norwegia oleh Doctor Strange (Benedict Cumberbatch).

Namun jika ingin mengetahui rencana awal, Marvel berencana membuat Hela membunuh Odin. Bahkan di awal film, Odin digambarkan sebagai gelandangan setelah dibuang oleh Loki.

Adegan ini akhirnya diubah oleh Marvel setelah pemutaran film karena penonton melihat bahwa penonton merasa kasihan pada Odin dan sekaligus menganggap adegan ini terlalu sadis.

3. Tony Stark Merayu Natasha – Iron Man 2 (2010)

Untuk yang satu ini, Jaka sangat setuju dengan Marvel yang menghapus adegan ini dari film Iron Man 2. Dalam adegan ini, Tony menggoda Natasha alias Black Widow di pesta ulang tahunnya.

Di sini, Tony Stark berhasil membuai Natasha dengan kata-katanya, bahkan membiarkan Natasha mencoba sarung tangan Iron Man-nya.

Adegan ini akhirnya dihapus oleh Marvel karena dianggap terlalu dramatis. Fokusnya pada kehidupan Tony Stark dan aksinya yang keren, kenapa malah membahas cinta segitiga?

4. Bruce Banner Diolok-olok Oleh A Gang Of Girls – The Incredible Hulk (2008)

Dalam film The Incredible Hulk (2008), kamu akan melihat adegan dimana Bruce Banner (Edward Norton menyamar sebagai pengantar pizza agar bisa berbaur dengan lingkungan Culver University.

Nah, di adegan aslinya, dia mengantarkan pizza ke kamar asrama tempat sekelompok gadis berpesta. Sayangnya, mereka menolak untuk membayar pizza karena mereka pikir pizza itu dingin dan tidak enak untuk dimakan.

Merasa dilecehkan, Bruce berkata, “Kamu tidak akan suka jika kamu melihatku marah”. Bukannya takut, gadis-gadis itu malah menertawakannya dan menganggap Bruce aneh, sebelum akhirnya mereka menutup pintu tepat di depan wajah Bruce.

Oke, Jaka menganggap adegan ini sedikit ngeri. Pasti menyenangkan, Bruce menunjukkan sisi Hulk-nya sambil mengobrak-abrik seluruh asrama sehingga para gadis ketakutan.

5. Pesta Dubai – Iron Man (2008)

Sebagai salah satu film terbaik Robert Downey Jr., Iron Man (2008) menjelaskan asal mula tindakan Tony Stark, terutama dalam mengembangkan teknologi terkini.

Nah sebagai informasi, ada sebuah adegan yang sengaja dihapus oleh Marvel karena dianggap buruk, yaitu “Dubai Party”. Di sini, saat hendak berangkat ke Afghanistan, Tony Stark sempat transit di Dubai dan mengadakan pesta besar di sana.

Marvel sendiri menganggap adegan ini buruk karena mengaburkan plot cerita lain yang lebih penting. Padahal, bagi para penikmat film, menghapus adegan ini sebenarnya adalah plot hole yang cukup meresahkan penonton, lho!

6. Thor di Gua Utara – Avengers: Age of Ultron (2015)

Masih ingat adegan Thor dan Erik Selvig (Stellan Skarsgard) yang pergi ke gua misterius untuk melihat dan memprediksi masa depan?

Dalam adegan ini, Thor diperlihatkan dirasuki oleh sosok misterius yang kemudian menunjukkan kepadanya gambaran masa depan musuh dan Batu Keabadian.

Marvel terpaksa memotong adegan ini karena dianggap membingungkan dan tidak akan nyambung di cerita selanjutnya. Meski begitu, pengamat justru menganggap adegan ini sangat penting karena bisa menjelaskan mengapa sikap Thor berubah setelah mengunjungi gua.

Sumber :