(123)456 7890 demo@coblog.com

Perbedaan “Characteristic, Character and Trait”

Perbedaan “Characteristic, Character and Trait”

Perbedaan “sifat, karakter, dan properti” dalam bahasa Inggris

characteristic-character

Topik kajian kita kali ini akan berhubungan dengan kata atau kosa kata dalam bahasa Inggris sobat KBI? Ini tentang bentuk kata yang sering digunakan dalam kalimat bahasa Inggris dengan arti yang sama tetapi dengan penggunaan yang sangat berbeda. Misalnya kata sifat, karakter dan kualitas.

Pernahkah Anda mendengar tentang teman KBI dalam kalimat bahasa Inggris? Nah berikut ini admin akan menjelaskan perbedaan dari ketiganya. Semoga teman-teman KBI dapat memahaminya dengan baik

Ciri

Bentuk kata benda yang merupakan kata benda dalam bahasa Inggris dan juga kata sifat dalam bahasa Inggris adalah ciri khasnya. Ciri adalah suatu bentuk kata yang menggambarkan sifat atau ciri-ciri seseorang. Baik itu sifat fisik maupun non fisik.

Contohnya adalah ketika seorang teman KBI mengetahui bahwa seseorang itu dermawan atau baik hati, nah, itu bisa menjadi sifat seorang teman KBI atau contoh ketika seorang teman KBI mengetahui seseorang itu tinggi dan berambut keriting, maka ini juga bisa menjadi ciri khasnya. teman KBI. Berikut ini adalah contoh kalimat yang mengandung kata karakteristik dalam bahasa Inggris. Mari kita pahami berikut ini

Contoh:

  • Dia sangat pintar dan bijaksana, itulah yang membedakannya
  • Dia sangat besar dan imut, itulah kualitasnya

karakter

Meski bentuk kata hampir sama, tapi teman-teman KBI harus bisa membedakan antara ciri dan karakter dalam bahasa Inggris? Karakter adalah wujud dari sikap atau watak seseorang. Misalnya seseorang yang baik hati, baik hati, pemarah, pelit atau sebagainya. Nah, berikut ini adalah contoh kalimat bahasa Inggris.

Contoh:

  • Bisakah Anda memberi tahu saya seperti apa karakter Anda? (Bisakah Anda memberi tahu saya seperti apa karakternya?)
  • Karakter dia murah hati

Kereta api

Ciri adalah bentuk kata yang artinya hampir sama dengan ciri dan karakter. Yang dimaksud dengan sifat itu sendiri adalah sifat yang diturunkan secara genetik dari orang tua seperti ayah atau ibu. Contohnya adalah rambut atau tinggi badan anak.

Nah, gampang banget kan sobat KBI untuk membedakan kualitas, karakter dan sifat dalam bahasa Inggris? semoga bermanfaat

Sumber :