(123)456 7890 demo@coblog.com

7 Rekomendasi aplikasi layanan VPN terbaik 2022

7 Rekomendasi aplikasi layanan VPN terbaik 2022

10 Aplikasi VPN Android Paling Populer Tahun 2022

7 Rekomendasi aplikasi layanan VPN terbaik 2022

Ada banyak rekomendasi aplikasi VPN Android yang mudah untuk dicoba. Setiap opsi aplikasi juga menawarkan fitur dan alat yang berbeda. Namun, pastikan bahwa seluruh pilihan aplikasi bebas malware. Hal ini untuk mencegah pencurian data. Akses mudah ke tampilan UI merupakan hal penting yang harus diperhatikan. Melakukan perbandingan untuk setiap kualitas jaringan internet yang tersedia. Pastikan juga aplikasi VPN ini tidak membutuhkan root terlebih dahulu. Berikut beberapa aplikasi VPN Android yang bisa Anda coba, seperti:

1. Tuan VPN

Salah satu pilihan aplikasi VPN Android terpopuler bagi pengguna adalah VPN Master. Aplikasi ini membantu menyembunyikan alamat IP yang digunakan di Internet. Selain itu, pengguna juga dapat memilih antara lokasi IP yang berbeda sesuai dengan preferensi mereka. Ada banyak lokasi dan wilayah IP yang tidak diblokir. Masing-masing wilayah ini juga memiliki kecepatan internet yang berbeda-beda. Ini harus diperhitungkan sehingga pengguna dapat membuat pilihan lokasi IP yang ideal. Tidak perlu khawatir karena aplikasi ini memiliki antarmuka yang sangat sederhana. Default yang ditetapkan juga membantu dengan akses langsung ke situs. Aplikasi ini memiliki penggunaan gratis yang terbatas.
Unduh aplikasi
Baca Juga : 10 Aplikasi Pemutar Video Kualitas Tertinggi

2. VPN Hideman

Aplikasi lain yang bisa digunakan sebagai VPN adalah Hideman VPN. Aplikasi ini juga menyediakan akses mudah ke situs yang diblokir. Namun, aplikasi ini menyediakan layanan terbatas. Fitur yang tersedia juga membantu membuat alamat IP tidak terbaca. Ada berbagai lokasi dari IP yang berbeda dan mudah digunakan. Yang paling penting adalah akses ke alamat IP apa pun juga sangat cepat. Layanan gratis ini hanya tersedia selama 5 jam per minggu. Selain itu, aplikasi ini menawarkan antarmuka yang sangat sederhana. Hal ini memungkinkan pengguna untuk menggunakan fitur dan pengaturan IP lebih cepat.
Unduh aplikasi

3. VPN Spotflux

Pengguna Android juga bisa dengan mudah mencoba aplikasi ini. Spotflux VPN adalah aplikasi yang menawarkan akses internet mudah untuk menghindari pemblokiran. Aplikasi ini memiliki antarmuka pengguna yang lebih sederhana. Selain itu, pengaturan alat juga membantu pengguna untuk menggunakan Internet secara stabil. Proses enkripsi juga berlaku maksimal pada aplikasi ini agar pengguna dapat menjelajahi jaringan internet dengan aman dan bebas dari malware. Yang terbaik adalah aplikasi ini juga menawarkan fitur cloud untuk penyimpanan file online yang mudah. Aplikasi ini tersedia secara gratis dan kompatibel untuk banyak perangkat.
Unduh aplikasi

4. Flash VPN

Opsi aplikasi lain yang dapat Anda hindari adalah Flash VPN. Aplikasi ini menyediakan akses, yang sangat penting saat menggunakan Internet. Menyembunyikan alamat IP dilakukan dengan sangat maksimal dan mudah. Tentunya yang terpenting ada berbagai fungsi dan alat penting. Aplikasi ini menawarkan berbagai lokasi IP yang berbeda untuk memenuhi kebutuhan pengguna. User interface yang sangat sederhana justru memberikan kemudahan dalam menentukan setting terbaik. Flash VPN sangat ideal untuk banyak perangkat Android.
Unduh aplikasi
Baca Juga: 8 Aplikasi Pembuat Komik Terbaik Tahun 2022

5. Turbo VPN

Ini adalah aplikasi VPN Android yang sangat populer digunakan di seluruh dunia. Aplikasi Turbo VPN sebenarnya menawarkan kemudahan untuk berinternet dan terhindar dari pemblokiran. Aplikasi ini memiliki pengaturan yang mudah digunakan. Layanan gratis sudah tersedia. Namun, aplikasi ini menawarkan layanan berbayar yang menawarkan kecepatan internet yang lebih baik. Antarmuka yang sangat sederhana dari aplikasi ini memudahkan untuk mengakses banyak situs web. Pengguna tidak perlu khawatir karena aplikasi ini bebas malware dan sangat aman.
Unduh aplikasi

6. Proksi VPN Perisai Hotspot

Opsi lain dari aplikasi yang digunakan untuk mem-bypass situs web yang diblokir adalah Proxy VPN Hotspot Shield. Aplikasi VPN ini juga dinilai sangat populer di kalangan banyak pengguna. Selain itu, aplikasi ini menawarkan berbagai alternatif alamat IP yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Pengaturan aplikasi ini dianggap lebih sederhana. Bahkan, pengguna dapat menikmati jaringan internet yang lebih cepat dan aman. Layanan gratis dari aplikasi ini terbatas.
Unduh aplikasi

Sumber :