(123)456 7890 demo@coblog.com

38,5% perangkat Apple telah jalankan iOS 11, Apple Pay Cash segera uji coba?

38,5% perangkat Apple telah jalankan iOS 11, Apple Pay Cash segera uji coba?

38,5% perangkat Apple telah jalankan iOS 11, Apple Pay Cash segera uji coba?

38,5%-perangkat-Apple-telah-jalankan-iOS-11,-Apple-Pay-Cash-segera-uji-coba

Apple meluncurkan iOS 11 pada 19 September 2017, dan dua minggu kemudian, sistem operasi dipasang di 38,5 persen perangkat iPhone dan iPad.

Meski jumlahnya terlihat tinggi, iPhone dan iPad yang diperbarui ke iOS 10 mencapai 48,16 persen setelah dua minggu tahun lalu.

Mengapa tingkat penerimaan iOS 11 turun dari iOS 10 tahun yang lalu? Ada spekulasi bahwa pengguna iOS sedang menunggu fitur tertentu seperti Apple Pay Cash untuk dimasukkan dalam versi iOS 11.

Menurut sebuah laporan, karyawan Apple sedang menguji fitur Apple Pay Cash baru.

Tes telah dilaporkan berjalan di iOS 11.1. Karyawan Apple yang tidak ingin disebutkan namanya membagikan beberapa tangkapan layar dengan anggota forum online.

Pada halaman Phone Arena, salah satu foto menunjukkan proses pengaturan yang diperlukan untuk layanan peer-to-peer atau antara pengguna sehingga pengguna dapat mengirim uang dari karyawan ini ke orang lain.

Apple Pay Cash dapat mengirim uang menggunakan kartu debit atau kredit

. Uang yang diterima disimpan dalam dompet virtual yang ditautkan ke Apple Pay Cash dan dapat digunakan untuk pembelian atau ditransfer ke rekening bank.

Penggunaan akun debit untuk mengirim uang tunai melalui layanan ini gratis. Saat menggunakan kartu kredit, biaya pengirim sebesar 3 persen dari jumlah transaksi akan dibebankan.

Apple Pay Cash tidak ditemukan dalam versi iOS 11.1 yang dikirim ke pengembang minggu lalu. Ini karena prosesnya dilakukan secara internal.

Namun, fitur ini mungkin tersedia untuk umum di iOS 11.1 atau versi iOS 11

yang lebih baru.

Sebelumnya, Apple baru saja merilis pembaruan iOS 11, versi 11.0.2, yang dirilis pada Selasa (3/10) dan berisi perbaikan bug atau bug perangkat lunak yang telah menyebabkan masalah dengan lampiran email dan penyimpanan foto.

 

sumber :

https://droidlover.com/

https://siti.co.id/