(123)456 7890 demo@coblog.com

13 Aplikasi Penghasil Uang Sampingan, 100% Terbukti Cair

13 Aplikasi Penghasil Uang Sampingan, 100% Terbukti Cair
Rate this post

Ada banyak aplikasi yang bisa Anda gunakan di Android. Jika Anda ingin menggunakan aplikasi sambil menghasilkan uang, Anda dapat menggunakan aplikasi untuk menghasilkan uang. Aplikasi penghasil uang adalah aplikasi yang menawarkan imbalan kepada pengguna yang menyelesaikan permintaan tertentu.

Aplikasi jenis ini termasuk aplikasi populer dan banyak orang menggunakannya untuk mendapatkan uang tambahan. Jangan salah, aplikasi penghasil uang di Android bukanlah aplikasi kriminal yang memaksa Anda melakukan aktivitas tertentu dan melanggar hukum. Aplikasi ini asli dan tersedia di Google Play.

Umumnya Anda diminta menyelesaikan tugas seperti menjawab survei, membaca berita, menonton video, bermain game, dan mengundang teman. Aplikasi yang digunakan dalam daftar ini umumnya membayar dan menawarkan hadiah selain uang tunai (voucher, pulsa, dll.). Simak juga di banjarportnet.co.id

Cara mendapatkan uang dengan aplikasi penghasil uang

Cara mendapatkan uang dari aplikasi sangat bervariasi. Aplikasi-aplikasi ini umumnya menyediakan banyak jenis pekerjaan yang harus diselesaikan. Dan setiap kali Anda berhasil menyelesaikannya, Anda akan menerima semacam koin atau poin untuk dikumpulkan.

Setelah mencapai jumlah tertentu, Anda dapat menukarkan koin dengan hadiah berbeda. Reward yang ditawarkan sangat beragam: uang, listrik, token pulsa, voucher, kartu hadiah, dan barang berharga lainnya. Aplikasi penghasil uang yang aman dan populer dapat Anda temukan di Google Play Store.

Aplikasi penghasil uang memberikan penghasilan tambahan

Berikut 13 aplikasi Android yang bisa menghasilkan uang jajan tambahan bagi penggunanya.

1. Klip tepuk tangan

Nama Clip Claps sudah tidak asing lagi di daftar aplikasi Android yang bisa menghasilkan uang. Clip Claps merupakan aplikasi yang menyediakan banyak video menarik. Anda dapat menonton dan menikmati videonya kapan saja. Video yang tersedia cukup berbeda dimana Anda bisa mendapatkan pin dari bisnis tersebut.

Fitur keren lainnya yang bisa Anda nikmati di Clip Claps adalah Anda bisa menjadi pemilik rumah. Di sana Anda dapat berdiskusi yang mengarah pada komentar. Clip Claps akan membayar Anda dan memberi imbalan untuk setiap poin yang Anda kumpulkan. Jika Anda memilikinya banyak, maka imbalan yang Anda peroleh akan lebih berharga.

2. Novel Fiso

Aplikasi Fizzo Novel penghasil uang cocok bagi Anda yang gemar membaca novel dan teks fiksi lainnya. Fizzo Novel menawarkan banyak cerita dari yang ringan hingga yang rumit, meskipun ada. Anda dapat membaca selama 30 menit untuk mendapatkan keseimbangan.

Untungnya Fizzo Novel menyediakan fitur membaca offline. Fitur ini memungkinkan Anda membaca banyak cerita secara offline. Anda juga dapat mengundang teman untuk bergabung dengan Anda di sana. Jika Anda bisa mengundang banyak orang, maka jumlah reward yang Anda dapatkan akan lebih besar.

3. Beri makan sekarang

VidNow merupakan aplikasi Android penghasil uang yang menampilkan banyak video menarik. Konsep VidNow menarik dan mirip dengan Tiktok dimana Anda bisa menemukan banyak video menarik dalam durasi singkat. Anda juga dapat menemukan video yang sedang populer dan sangat sukses.

Dalam aplikasi ini Anda juga akan diminta untuk melakukan tugas sehari-hari dan menerima banyak penawaran baru yang menarik untuk diselesaikan. Koin yang Anda peroleh dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik. Tersedia program referral bagi Anda yang ingin mengajak teman bermain.

4. Uang tunai

Aplikasi penghasil uang CashPop memungkinkan Anda mendapatkan uang saku dari waktu yang Anda habiskan di aplikasi. CashPop menyediakan layanan yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan berbagai jenis reward, termasuk kredit, voucher, uang digital, token, dan saham.

5. Bozbrik

BuzzBreak bukanlah aplikasi yang terlihat familier. Aplikasi ini sudah masuk dalam banyak daftar aplikasi yang bisa menghasilkan uang. BuzzBreak adalah aplikasi yang banyak diunduh dan digunakan oleh berbagai kalangan. Yang paling saya sukai dari BuzzBreak adalah ia menyediakan banyak berita dan SMS.

Di BuzzBreak Anda akan menemukan banyak konten populer dan sedang dibicarakan. Jika Anda bosan membaca berita, Anda bisa mengakses konten video yang menghibur. Video lucu ini akan menghibur Anda. Ada juga segudang meme keren yang bikin kamu gak bosan/

7. Halo

Helo adalah aplikasi menghasilkan uang tanpa mengundang teman yang kemudian bisa Anda gunakan. Aplikasi ini menampilkan dirinya sebagai aplikasi yang lucu dan populer. Aplikasi ini sebenarnya bukan aplikasi sederhana karena Helo sendiri merupakan aplikasi media sosial tempat Anda dapat mencari dan berbagi konten.

Aplikasi Helo memberikan reward dan hadiah bagi Anda yang berulang kali mengakses aplikasi setiap hari (30 hari), memainkan berbagai permainan sederhana, menyelesaikan kuis, dan masih banyak aktivitas sederhana lainnya. Anda berpeluang memenangkan hadiah besar, seperti uang tunai dan iPhone.

8. Baca Ditambah

Seperti namanya, aplikasi penghasil uang untuk Android ini mengajak penggunanya untuk membaca berbagai berita yang terdapat di dalam aplikasi. Disana kamu akan menemukan beragam berita menarik yang mudah kamu temukan. Ada banyak kategori dan tag berita yang ditampilkan.

Dengan mendaftar dan menggunakan aplikasi ini, otomatis Anda akan mendapatkan Rs 1000. Jika Anda rajin membaca, semakin banyak koin yang Anda kumpulkan akan bertambah. Jika punya banyak bisa ditukarkan dengan rupee melalui dompet digital.

9. Jadilah uangnya

Aplikasi ini adalah tentang menyelesaikan tugas dengan baik. Anda dapat pergi ke sana, mendaftar dan melakukan berbagai tugas untuk mendapatkan emas. Emas yang didapat akan dikumpulkan dan nantinya ditukarkan dengan uang. Semakin banyak semakin banyak imbalan yang Anda dapatkan.

Aplikasi ini sebenarnya tidak jauh berbeda dengan MPL karena tugas yang diberikan tidak sulit untuk diselesaikan sama sekali. JadiDuit adalah aplikasi penghasil uang dari Google Play Store. Aplikasi Android ini masih bisa dikembangkan dan bisa Anda andalkan untuk mendapatkan penghasilan sampingan.

10. Bowlby

Seperti namanya, Poll Pay adalah aplikasi penghasil uang yang mengajak pengguna untuk berpartisipasi dalam jajak pendapat dan berbagai jenis survei. Jangan khawatir karena survei yang dilakukan di aplikasi ini bukanlah survei tiruan palsu karena Anda akan kesulitan menyelesaikan aktivitas ini.

Anda bisa melihat sendiri berapa jumlah uang yang akan Anda dapatkan pada kuesioner yang tertera di sana. Waktu yang dibutuhkan untuk mengisi kuesioner bervariasi, rata-rata 10-15 menit. Anda akan mendapatkan imbalan yang nantinya dapat dibelanjakan di Google Play, PayPal, iTunes, dll.

11. Suka

Likeit adalah aplikasi video lucu dengan banyak konten menarik. Melalui aplikasi ini, Anda bisa membaca cerita viral WA yang banyak dibicarakan orang, tidak hanya di dalam negeri tapi juga di luar negeri. Dengan fitur ini, Anda tidak akan ketinggalan berita dunia terkini.

12. Jalan-jalan yang menyenangkan

WalkingJoy merupakan aplikasi penghasil uang dengan konsep menarik. Dalam aplikasi ini Anda harus berjalan, mencapai tujuan harian, dan mendapatkan imbalan dari aktivitas tersebut. Seperti namanya, WalkingJoy memungkinkan Anda menikmati jalan-jalan jauh.

Selain menurunkan berat badan, Anda juga akan mendapatkan reward yang nantinya bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik. Menyambut Piala Dunia Qatar 2022, aplikasi ini menyediakan permainan dan kompetisi bola. Anda dapat berpartisipasi dalam fitur ini untuk mendapatkan lebih banyak hadiah.

13. Hadiah Ulasan Google

Google Opinion Rewards merupakan aplikasi Android yang cocok digunakan oleh mereka yang menyukai survei dan berbagai jenis aktivitas cerdas yang dapat dilakukan dengan ringan dan sederhana. Aplikasi ini menyediakan berbagai jenis survei yang dapat Anda akses secara bebas dan cepat.

Survei yang tersedia beragam dan dapat Anda selesaikan hanya dalam waktu 10 menit. Anda tentu tidak akan menyelesaikannya tanpa mendapatkan imbalan apa pun. Pihak Google menawarkan reward dalam jumlah yang cukup kepada peserta survei. Jumlah ini bisa bertambah.

Pos-pos Terbaru